Sunday 10 June 2012

Aku Kembali


Jika ada manusia yang tidak bersyukur di dunia ini, maka pantaslah saya menyebutkan mereka yang berada dimasa gelap gulita, lalu mereka tidak sadar akan kegelapan itu, maka kegelapan itu menyelimuti seluruh sel tubuhya ,hingga iya lupa akan kembali kepada cahaya. Maka aku menyebutkan, merekalah golongan yang tidak pernah bersyukur atas nikmat yang telah Allah berikan.
Masa lalu merupakan pelajaran yang sangat berharga untuk kita evaluasi, kita evaluasi menjadi kebaikan untuk masa depan, berhenti bergerak karena masa lalu yang kelam adalah kematian terancana yang kita konsep untuk masa depan kita kelak. Aku sangat bersyukur  Kepada Allah azza wa jalla. Allah telah menyadarkan jiwa ini untuk kembali. Kembali mengabdi untuk Allah dan masyrakat  banyak. Allahu akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar. Aku teriakkan Takbir kemenangan ini, Aku teriakkan takbir Fitrah ini, maka Saksikanlah wahai manusia, Aku Telah Kembali untuk Mengabdi.
Aku hanyalah manusia biasa. Aku bukan seorang nabi dimana dosa-dosa telah di ampuni oleh Allah azza wa jallah, aku bukanlah seorang super hero khayalan yang bisa melakukan banyak kebaikan dalam waktu singkat. Aku juga bukan seorang maestro, karya dan rupa menjadi inspirasi banyak orang. Tapi, aku hanyalah insan biasa yang bertekat menjadikan sisa umur menjadi keberkahan, sisa waktu menjadi kemaslahatan, sisa kekuatan menjadi penolong dan sisa hidup untuk mengabdi Kepada Allah azza wa jalla.
Kita Selalu menjadikan nafsu sebagai Tuhan, Kita Juga Selalu memaksa kehendak padahal tidak rasional, kita selalu memoderatkan urusan padahal itu larangan. Maka, Jadikanlah nafsu tenang di dalam jiwa kita. Maka, Serahkanlah ikhtiar kita kepada Allah, karena Belum tentu baik menurut kita, Padahal hal itu amat buruk bagi kita kelak. Maka, jadikanlah paham moderat dalam rangka mendekatkan diri kita kepada Allah.
Aku Kembali merupakan pengakuan masa gelap yang aku lakukan kemarin, Aku Kembali merupakan Sikap Tegas yang aku tegaskan pada diriku, Aku kembali merupakan Pengakuan Keistiqomahan untuk Aku, Indonesia dan Islam berjaya.

Aku Kembali ya Rabb…. Aku Kembali

No comments:

Post a Comment

Bismillah

Awali setiap aktivitas dengan bismillah, karena anda telah memulai sesuatu ikut menyertakan Allah di dalamnya. mustahil seorang inspirator menjadi malas dalam hidupnya, karena ia telah menjadikan seluruh aktivitasnya karena Allah.
AKU HANYA INSAN BIASA YANG INGIN MENJADI INSAN YANG SEMPURNA, KARENA AKU ADALAH INSAN YANG DI TAKDIRKAN UNTUK INDONESIA

Ini bukan sebuah catatan, Tapi sebuah Impian Aksi

Catatan indah tentang negeri yang kaya raya, bagaikan zamrud khatulistiwa di surga dunia. sungguh mengriskan banyak mereka yang tidak dapat menikmati hasil dari negerinya sendiri. ini bukan sebuah catatan, Tapi ini adalah sebuah impian indah tentang indonesia, negeri para dewa. negeri para malaikat yang berkeliling mengitari indahnya negeri ini. siapapun yang berkunjung, maka mereka akan mengatakan tentang negeri ini, adalah negeri saya kedua.
bangkit atau hancur. bukan hanya sekedar catatan tapi sebuah aksi nyata dari ciptaan anak bangsa. sudah terlalu lama negeri ini tertidur, sudah terlalu lama negeri ini bermimpi. saatnya negeri ini beraksi.

INDONESIA IS COUNTRY OF ACTION NOT COUNTRY OF IDEA

Video Saya