Tuesday 11 January 2011

AWALI DENGAN KESUNGGUHAN, BERAKHIR DENGAN KEMENANGAN



Ada yang menarik dari setiap realitas kehidupan kita sehari-hari, pernahkan kita berpikir sejenak, tentang aktivitas kita sehari-hari? tentang perilaku kita sehari-hari? mungkin tentang orang lain terhadap kita?

sedikit luangkan waktu untuk berpikir tentang ini semua, apakah aktivitas yang kita lakukan sesuai dengan keinginan kita? sesuai dengan sifat diri kita? maka jawaban itu ada di diri kita sendiri, bukan di orang lain.

sejenak kita berpikir, tentang realitas kehidupan sekarang ini. banyak mereka yang menghabiskan waktunya tanpa berpikir. sama sekali tanpa berpikir, sekali lagi saya katakan, sama sekali tidak pernah berpikir sejenak.

hai sahabat, setiap pengorbanan yang kita lakukan hari ini, hari esok dan hari kemarin, adalah sebuah investasi yang sangat berharga untuk diri anda sendiri. hari ini anda melakukan pengorbanan membantu oarang yang butuh pertolongan, membantu sahabat, ibadah penuh dengan rabbmu, membaca maupun pengorbanan yang lainnya, sesungguhnya anda telah menginvestasikan kekayaan yang luar biasa untuk masa depan anda, dan kita tinggal memetiknya kelak di suatu hari dengan momentum yang tepat pula.



Wahai sahabtku, begitu pulah sebaliknya dengan investasi yang anda lakukan dengan bermalas-malasan, membuang waktu, ghibah dan hal negatif lainnya, yakinlah sahabat kelak sifat ini akan kita dapatkan di masa akan datang dengan waktu dan momentum yang tepat pula. investasi ini akan menjelma menjadi boomerang yang siap menghancurkan masa depan anda indah anad. percayalah, HAL ITU, TELAH ANDA INVESTASIKAN SEJAK DINI.

JADI, anda memilih yang mana?

saya yakin anda adalah pemilih yang yakin akan masa depan yang indah, bisa membantu diri, teman, keluarga, hingga bangsa ini.

bangkitlah pemuda bangsaku.

INDONESIA BUTUH KITA.

UNTUKMU PEMUDA BANGSAKU

“PERHATIKAN PIKIRANMU, KARENA IA MENJADI PERKATAAN

PERHATIKAN PERKATAANMU, KARENA AKAN MENJADI PERBUATAN

PERHATIKAN PERBUATANMU, KARENA IA AKAN MEJNADI KARAKTER

PERHATIKAN KARAKTERMU, KARENA IA AKAN MENJADI NASIB”

( FRANK OUTLOW )

KERJAKAN APA SAJA YANG KAMU KETAHUI, MAKA ALLAH AKAN MEMBERIKAN KAMU PENGETAHUAN APA YANG TIDAK KAMU KETAHUI.

( AL-HADITS )

ALLAH TIDAK AKAN MEMBERIKAN KITA UJIAN DI LUAR KEMAMPUAN KIA, TANTANGAN YANG KITA HADAPI ADALAH UJIAN YANG PASTI BISA KITA HADAPI, FAKTOR KEMALASAN DAN TIDAK PERCAYA TERHADAP DIRI SENDIRILAH PENYEBAB KEGAGALAN KITA DALAM SETIAP AKTIVITAS YANG KITA JALANI, SETIAP KESULITAN PASTI ADA KEMUDAHAN. SUNGGUH, SETIAP KESULITAN PASTI ADA KEMUDAHAN, BERGERAK DAN TERUSLAH BERGERAK ( AL- QUR’AN )

UNTUK INDONESIA YANG AKU CINTAI

No comments:

Post a Comment

Bismillah

Awali setiap aktivitas dengan bismillah, karena anda telah memulai sesuatu ikut menyertakan Allah di dalamnya. mustahil seorang inspirator menjadi malas dalam hidupnya, karena ia telah menjadikan seluruh aktivitasnya karena Allah.
AKU HANYA INSAN BIASA YANG INGIN MENJADI INSAN YANG SEMPURNA, KARENA AKU ADALAH INSAN YANG DI TAKDIRKAN UNTUK INDONESIA

Ini bukan sebuah catatan, Tapi sebuah Impian Aksi

Catatan indah tentang negeri yang kaya raya, bagaikan zamrud khatulistiwa di surga dunia. sungguh mengriskan banyak mereka yang tidak dapat menikmati hasil dari negerinya sendiri. ini bukan sebuah catatan, Tapi ini adalah sebuah impian indah tentang indonesia, negeri para dewa. negeri para malaikat yang berkeliling mengitari indahnya negeri ini. siapapun yang berkunjung, maka mereka akan mengatakan tentang negeri ini, adalah negeri saya kedua.
bangkit atau hancur. bukan hanya sekedar catatan tapi sebuah aksi nyata dari ciptaan anak bangsa. sudah terlalu lama negeri ini tertidur, sudah terlalu lama negeri ini bermimpi. saatnya negeri ini beraksi.

INDONESIA IS COUNTRY OF ACTION NOT COUNTRY OF IDEA

Video Saya