Tuesday 11 January 2011

UCAPAN UNTUK INDONESIA

Aku lahir dan di besarkan di Indonesia, keluargaku juga, teman temanku juga. Lalu, apa yang membuat aku tidak bersyukur atas nikmat yang selama ini Allah berikanku kepadaku? Apa yang membuat aku tidak berkorban terhadap negeriku? Ya Allah aku tuliskan rangkaian kalimat ini, ku tuliskan rangkaian kata-kata ini untuk negeriku, untuk bangsaku.
Aku berjalan menyelusuri, betapa indahnya negeri ini, aku masih berjalan menyelusuri betapa kayanya negeriku ini. Tapi, sejanak aku berhenti di persimpangan jalan, aku menangis, aku ingin berteriak, ya Allah ada apa sebenarnya dengan negeri ini, adakah permasalahan yang hingga sekarang tidak bisa terpecahkan oleh negeri ini, sehingga orang-orang itu menadahkan tangannya dengan pengandara yang melintas?

Bukan aku orang yang perpasrah diri, bukan aku orang yang tidak memiliki tujuan, tapi aku adalah Manusia yang Allah Ciptakan di negeri indah ini untuk memajukan negeri ini. Aku yakin, aku bisa memajukan negeri ini. Masih ingatkah anda dengan salah satu proklamator kita? Ya, beliau adalah Ir. Soekarno, masih ingatkah anda dengan Mahatma Gandhi sang inspirator dari negeri India, mungkin anda juga kenal dengan Bill Gates, Lionel messi, susilo bambang yudhiyono dan Barack Obama dan para tokoh luar biasa lainnya di dunia ini. Maka, anda akan bertanya, mengapa Allah menciptakan mereka di Negara-negara mereka masing-masing? sejenak kita berpikir tentang mereka,apa selama ini anda tidak pernah berpikir? Kenapa Allah menciptakan mereka di negeri mereka masing-masing. Allah Menciptakan Presiden Barack Obama di Amerika serikat karena Allah tahu kelak obama di perlukan di Amerika serikat. Anda tahu kenapa Presiden Susilo bambang Yudhoyono Allah Ciptakan di Indonesia, karena Allah tahu kelak ia akan bisa membantu negeri ini, saya bertanya lagi kepada anda, apa yang membuat Allah menciptakan Ir. Soekarno di Indonesia, tidak lain adalah Allah Ingin membuktikan kelak Ir. Soekarno adalah salah satu Proklamator kemerdekaan negeri ini.
Wahai sahabatku, coba anda pikirakan tentang ini “ APA YANG MEMBUAT ALLAH MENCIPTAKAN ANDA DI INDONESIA, JAWABANNYA HANYA 1, KARENA NEGERI INI MEMBUTUHKAN ANDA, SANGAT-SANGAT MEMBUTUHKAN ANDA. KARENA ANDA AKAN MENJADI APA YANG AKAN ANDA INGINKAN. IMPIAN DAN CITA-CITA ANDA AKAN TERBANG BERSAMA NEGERI INI, INDONESIA YANG KITA CINTA.
Indonesia adalah raksasa yang sedang tertidur pulas, (kalimat ini adalah ucapan dari pangeran jordania, ketika rombongan ICMI berkunjung ke jordania) negeri ini adalah raksasa yang sedang tertidur begitu lama. Ayo, bangsaku bangkitlah. Allah telah menakdirkan kemajuan bagi bangsa ini, Allah telah menakdirkan kesejateraan bagi negri ini, percayalah bangsaku, Allah telah menetapkan bangsa ini adalah pusat peradaban dunia.

Ayo, bangsaku. Kita terus bergerak.
INDONESIA MAJU 2053

No comments:

Post a Comment

Bismillah

Awali setiap aktivitas dengan bismillah, karena anda telah memulai sesuatu ikut menyertakan Allah di dalamnya. mustahil seorang inspirator menjadi malas dalam hidupnya, karena ia telah menjadikan seluruh aktivitasnya karena Allah.
AKU HANYA INSAN BIASA YANG INGIN MENJADI INSAN YANG SEMPURNA, KARENA AKU ADALAH INSAN YANG DI TAKDIRKAN UNTUK INDONESIA

Ini bukan sebuah catatan, Tapi sebuah Impian Aksi

Catatan indah tentang negeri yang kaya raya, bagaikan zamrud khatulistiwa di surga dunia. sungguh mengriskan banyak mereka yang tidak dapat menikmati hasil dari negerinya sendiri. ini bukan sebuah catatan, Tapi ini adalah sebuah impian indah tentang indonesia, negeri para dewa. negeri para malaikat yang berkeliling mengitari indahnya negeri ini. siapapun yang berkunjung, maka mereka akan mengatakan tentang negeri ini, adalah negeri saya kedua.
bangkit atau hancur. bukan hanya sekedar catatan tapi sebuah aksi nyata dari ciptaan anak bangsa. sudah terlalu lama negeri ini tertidur, sudah terlalu lama negeri ini bermimpi. saatnya negeri ini beraksi.

INDONESIA IS COUNTRY OF ACTION NOT COUNTRY OF IDEA

Video Saya