Thursday 13 January 2011

FOURSES UNTUK INDONESIA MAJU 2053

Kami tahu, sangat naif kami bermimpi bisa memajukan negeri ini. dengan banyak permasalahan yang cukup parah hingga seklarang hal itu belum bisa membuahkan hasil yang cukup signifikan menuju indonesia maju 2053. kamipun terus dan terus berpikir apa benar negeri ini bisa maju???
sungguh aneh ada empat orang pemuda yang mau memikirkan negeri ini, sungguh naif empat pemuda yang berkutak-katik membahas kemajuan negeri ini. di zaman sekarang sanat tabu seorang pemuda berkomitmen mau untuk memajukan bangsanya sendiri. "hai sobat" ujar pikiran kami. " buat apa anda lelah memikirkan negeri ini? sedangkan pimpinan atasmu hanya sedikit yang berpikiran sepertimu, mungkin juga tidak memikirkanmu sama sekali" ucap pikiran yang bergumam ini.

Aku terhenti sejenak untuk berpikir, melihat betapa indahnya negeri ini. tapi, kenapa negeri  ini sampai sekarang belum bisa meraih kejayaan ini. benar juga apa yang telah di ucapkan oleh pikiranku tadi. buat apa aku pikirkan nasib bangsa ini, sedangkan kebanyakan pemimpinnya tidak mau memajukan negeri ini.
Tapi, ada yang salah dengan pikiranku tadi, pungkasku dengan cepat. ah... dari pada memikirkan itu lebih baik aku mencari inspirasi saja di luar, mana tahu ada ide buat bisnisku dan teman-teman. aku berjalan menyelusuri jalan raya negeri ini, betapa banyaknya kekurangannya. aduh, ucapku " ada apa lagi dengan negeri ini. dari awal perjalan hingga akhir, aku hanya bisa bergumam melihat design kota yang amburadul. Aku terus bergumam, bergumam dan terus bergumam. negeriku... negeriku aduh!!!!!

Sejenak aku terhenyak, melihat burung yang berkicauan di daun jambu itu, indah dan sangat merdu, kemudian aku melihat taman yang indah dengan fasilitas kolam di tengahnya yang berisikan ikan yang indah pula, hati yang risau tadi Allah hibur dengan indahnya ciptanya. sejenak aku duduk di pinggir kolam dan berpikir, bagaimana cara burung dan ikan dapat makan ya "ucapku", eh ada burung di atas kolam, subhanallah burung itu menjatuhkan sejenis mekanan untuk ikan yang di kolam, pikirku terkejut. kok bisa ya??? emangnya burung tadi sudah janjian dengan ikaN?? "ucapku sambil bercanda" tapi, aneh ucapku merasa masih tidak yakin. mungkin kebetulan aja kali, makanan burungnya terjatuh pas di kolam. ehh tapi masih ada lagi burung yang menjatuhkan makanan untuk ikan, sekarang dengan jumlah burung yang cukup banyak. tiba-tiba pikiranku kembali ke permasalahan tadi, tentang indonesia. ini dia jawabannya "ucapku sangat gembira"

Apapun permasalahan yang di hadapi negeri ini, saya yakin pasti ada jalan keluarnya menuju harapan kami INDONESIA MAJU 2053. seperti ikan yang tetap bergerak dan berikhtiar, begitu juga dengan bangsa ini, ketika kita terus bergerak dan berikhtiar pasti Allah AWT akan memberikan jalan menuju kemajuan indonesia di arah yang tidak di sangka-sangka.

 Akupun merasa puas denagn jawaban dari burung tersebut.
YA RABB. KAMI HUJAMKAN DIRI INI UNTUK BISA MEMAJUKAN INDONESIA 2053.


CEO  > Aidil Ghufran Rasyid
CFO  > Dini Agustina
CITI   > Abdul Aziz
CMO > Andri Hermawan

No comments:

Post a Comment

Bismillah

Awali setiap aktivitas dengan bismillah, karena anda telah memulai sesuatu ikut menyertakan Allah di dalamnya. mustahil seorang inspirator menjadi malas dalam hidupnya, karena ia telah menjadikan seluruh aktivitasnya karena Allah.
AKU HANYA INSAN BIASA YANG INGIN MENJADI INSAN YANG SEMPURNA, KARENA AKU ADALAH INSAN YANG DI TAKDIRKAN UNTUK INDONESIA

Ini bukan sebuah catatan, Tapi sebuah Impian Aksi

Catatan indah tentang negeri yang kaya raya, bagaikan zamrud khatulistiwa di surga dunia. sungguh mengriskan banyak mereka yang tidak dapat menikmati hasil dari negerinya sendiri. ini bukan sebuah catatan, Tapi ini adalah sebuah impian indah tentang indonesia, negeri para dewa. negeri para malaikat yang berkeliling mengitari indahnya negeri ini. siapapun yang berkunjung, maka mereka akan mengatakan tentang negeri ini, adalah negeri saya kedua.
bangkit atau hancur. bukan hanya sekedar catatan tapi sebuah aksi nyata dari ciptaan anak bangsa. sudah terlalu lama negeri ini tertidur, sudah terlalu lama negeri ini bermimpi. saatnya negeri ini beraksi.

INDONESIA IS COUNTRY OF ACTION NOT COUNTRY OF IDEA

Video Saya